Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
About
About the Journal
Submissions
Current
Archives
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.30653/004.202251
Published:
2022-02-01
Articles
IMPLEMENTATION OF THE GNOMIO ASSISTED BLENDED LEARNING MODEL TO IMPROVE CONCEPT UNDERSTANDING ABILITY IN VOCATIONAL SCHOOL STUDENTS
Sahrul Rizqi Fauzi, Rusdian Rifa'i, Deni Pratidiana
1-10
pdf
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTs MA CIKALIUNG DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI ALJABAR
Tarwiyah Tarwiyah, Asep Sahrudin, Eka Rosdianwinata
11-22
pdf
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BANGUN RUANG DI SMP DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA
Imas Maesaroh, Ika Yunitasari
23-31
pdf
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP PADA MATERI KUBUS DAN BALOK MENGGUNAKAN ALAT PERAGA DITINJAU BERDASARKAN KEMAMPUAN SPASIAL
Lisah Puspitasari, Asep Sahrudin
32-39
pdf
ANALISIS KEMAMPUAN KELANCARAN PROSEDURAL MATEMATIS SISWA MTs MATHLA’UL ANWAR SUKARESMI PADA MATERI OPERASI ALJABAR
Irsanti Irsanti, Nenden Suciyati Sartika, Asep Sujana
40-52
pdf
HOME
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
AUTHOR FEES
INDEXING
Make a Submission
JML Stats
Editorial Office:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mathla'ul Anwar Banten | Jalan Raya Labuan KM. 23,
Saketi, Pandeglang, Banten, Indonesia
42273 » Tel./fax: +62-253401175 » Email: jml@ejournal.id